Jumat, 10 Juli 2009

Dewa Pahuluan: Berbagi Bersama Komunitas MGR Banjarbaru

Lewat MGR ia ingin hidupnya lebih bermanfaat bagi banyak orang. Karena itu, beberapa tahun terakhir bersama komunitasnya ini ia banyak melakukan kegiatan sosial pada masyarakat.

Nama aslinya Fitri Zamzam SSos MAP. Tapi, orang-orang lebih mengenalnya dengan sebutan Dewa Pahuluan. Bahkan, banyak yang tidak tahu kalau dia adalah putra seorang ulama tersohor, Jafri Zamzam, mantan Rektor IAIN Antasari dan Kakanwil Penerangan pertama di Kalsel.Sikap sosial sang ayah yang sepanjang hidup banyak mengabdikan diri untuk kemaslahatan umat, tanpa kenal lelah mengajar di lembaga formal maupun pengajian-pengajian, diakui Dewa menjadi inspirasi sekaligus panutannya.

Link ke posting ini


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

About Me

Foto saya
My hobby is Chess. You can ajak aku maen?? Jika g ada kegiatan... Lebih baik bekerja daripada berkata-kata...

Pesan Jati kristianto

Kegagalan adalah awal dari keberhasilan. Artinya kita harus belajar dari pengalaman, karena pengalaman itu adalah guru yang paling berharga ~~~~~~~:::::::†BACK_FAMOUS†:::::::~~~~~~~~~~ ~~~~~~~†Di atas langit masih ada langit†~~~~~~~~ †Aku masih tetap bertahan di bumi ini† :†Masih menunggu apa yang terjadi pada akhir bumi ini†: ††††††††The Day After Tomorow is "DIE"†††††††† __________________~~~~~~~~_________________ ::::::::::::::::::::::::::::The~End:::::::::::::::::::::::::::: __________________~~~~~~~~__________________

  ©Template by Dicas Blogger.